Rabu, 08 Mei 2013

OMI 2013: TPB menang atas FPIK di Penyisihan Bulu Tangkis


Rabu (8/05)-GOR Lama. Pukul tujuh memang belum berdentang, namun GOR sudah bergema dengan  jargon dan yel-yel masing-masing suporter dua kubu, TPB dan FPIK. Malam ini pertandingan buluangkis TPB melawan FPIK. Belum pertandingan di mulai sudah digelar pertandingan antar supporter meneriakan jargon dengan semangat membara. TPB?!!!!! BISA. Malam ini menjadi malam pembuktian eksistensi TPB. Sesuai dengan jargon kita, sebagai anak baru yang masih kurang dari satu tahun di IPB, kita ngga mau kalah donk. Kita mungkin masih baru, tapi kita TPB yang BISA. Gimana ni ceritanya TPB bisa menang? Lets check this out.
Pertandingan pertama tunggal putra dimenangkan oleh TPB dua set langsung. Skornya 21-13, 21-8. Kemenangan mulus dilengkapi dengan pukulan-pukulan cantik dan teriakan-teriakan histeris para supporter, yang pada akhir skor 20, TPB meneriakakan “Habisin! habisin!”. YEEEE dan bergemalah “hahahahahahihihihihi.TPB MENANG LAGI2x”. Pertandingan kedua tunggal putri yang diselesaikan dengan mudah oleh pendekar alit putri 21-6, dan 21-5. YEEEEEEEEEE. Lanjut pertandingan selanjutnya ganda putra. Kemenangan kali ini begitu berharga karena diraih dengan perjuangan penuh. Setelah bergulat dengan ketegangan selama 3 set, akhirnya TPB menang dengan dramatis dan tipis. Skor 21-18,13-21,21-17. Dengan hasil ini TPB WO atas FPIK sehingga tidak perlu menurunkan squad ganda putirnya. Dan lebih headline-nya TPB lanjut babak selanjutnya. Salut! kasih jempol deh. Kemengangan yang diperoleh melalui sebuah perjuangan akan terasa lebih indah.
Banyak hal positif yang bisa didapat dari OMI 2013 ini. Persatuan dan kebersamaan. Satu-satunya momen yang tidak akan kita rasakan lagi. Pikirkanlah baik2 kawan, dan buka pikiran kita. Nikmatilah “sekarang” dan aturlah masa depan kita. Be aware terhadap lingkungan saat ini. Itulah yang kami-SQUAD TPB #PENDEKARALIT-lakukan. Dengarlah TPB MEMANGGILMU! dan apa yang akan kita lakukan ketika TPB memanggil? ayo kawan, kita bersama-sama mem-BISA-kan TPB. Nantikan momen2 dimana kita akan berjuang bersama lagi kawan. SEMANGAT! TPB BISA! TPB BANGKIT!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar