Selasa, 21 Mei 2013

OMI 2013: Perempat Final Basket Putra TPB vs FPIK

         Selasa (21/05) Pertandingan Basket antara TPB melawan FPIK, berakhir dengan skor 25-40 kemenangan atas FPIK. Di sepanjang permainan yang memang cukup sengit dan menegangkan, banyak sekali kesempatan dari tim TPB, tetapi sayang finishing untuk mendapatkan poin yang sering tidak membuahkan hasil. Hal ini tentunya membuat para supporter harap-harap cemas menanti setiap kesempatan yang diambil tim TPB. Waktu permainan terus berlanjut, harus diakui memang malam ini FPIK memiliki kesempatan bermain yang lebih serta bola-bola yang masuk dengan akurat membuat poin FPIK meninggalkan poin tim TPB. Meskipun tertinggal cukup banyak angka, tetapi semangat kontingen untuk mengejar tak pernah padam. Pada akhirnya tim TPB harus mengikhlaskan perunggu bergulir ke tangan fakultas orange.
        Disisi suporter,  ada apa dengan Suporter TPB yang super semangat di pertandingan sebelumnya? Ada apa? Kemana? Pertanyaan-pertanyaan tersebut melayang dibenak rakyat TPB lain yang turut menyaksikan pertandingan. Karena satu dan lain hal, sehingga menyebabkan supporter TPB seperti hilang entah kemana pada malam ini? Supporter yang diam tak bersuara. TPB seperti kehilangan taringnya. Berbeda dengan supporter lawan yang memang sangat atraktif menyuarakan dan memberikan semangat kepada tim basket yang mereka dukung.
       Semoga pertandingan ini dapat menjadi pelajaran untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Agar selalu menjaga kekompakan kita sebagai TPB sejati, percaya diri dan selalu semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar