Sabtu, 11 Mei 2013

OMI 2013: Futsal Perdana, Garda Kuning vs Garda Toska

             Jumat(10/05)Sorakan meriah supporter TPB, jargon juga yel-yel yang disuarakan dari awal bahkan dari sebelum pertadingan sukses membakar Gymnasium. Begitulah semarak semangat kekompakan supporter TPB. Setelah kontingen atlet futsal TPB memasuki lapangan, mereka langsung melaksanakan pemanasan dan disambut oleh para suporter. Atlet-atlet futsal TPB berseragam kuning-hitam melawan FEMA yang mengenakan merah-hitam.
            Permainan dimulai dengan gempuran-gempuran atlet TPB. Di menit-menit awal, berbagai seranggan yang dilancarkan belum menuaikan hasil. Setelah pertandingan berjalan selama tujuh menit barulah TPB membuka skor dan memecahkahkan kebuntuan dengan masuknya gol pertama oleh pemain bernomor punggung 8 (Muhamad Husen). Gol pertama tersebut tak ayal disambut meriah oleh para supporter TPB. Berhasil membuka skor, tim TPB semakin membara. Tiga menit setelah gol pertama, tercipta gol kedua dan permainan semakin gencar hingga akhirnya tercipta gol ketiga. Skor bertahan 3-0  untuk TPB hingga akhirnya peluit berbunyi, tanda babak pertama selesai.
         Babak kedua kembali dimulai. Di menit-menit awal TPB sudah mendapat poin kembali, kedudukan menjadi 4-0. Gol selanjutnya tercipta melalui tendangan bebas dengan jarak 4 meter dari gawang. Tendangan yang mengenai kaki lawan sehingga menipu daya kiper lawan sehingga bola yang meluncur tersebut tidak bisa dibendung oleh kiper lawan. Poin menjadi 5-0. Tim TPB yang terus menerus melakukan serangan sekaligus defense ini kembali mencetak gol, skor 6-0 untuk TPB.     
         Tak lama berselang, ternyata tensi dari permainan Tim FEMA meningkat dan menghasilkan gol pertama untuk FEMA kedudukan menjadi 6-1. Tetapi semangat dan rasa haus gol yang tak pernah puas. Membuat gol muncul kembali oleh anak-anak TPB. Dan diakhir babak dua pun  TPB mendapatkan satu point tambahan. Sehingga skor akhir, menjadi 8-1. Kemenagan pertama untuk tim futsal TPB.


“TPB Jaya” never give sampai JAMAL berkata “ayo ade-ade kita pulang ke asrama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar