Senin, 13 Mei 2013

OMI 2013: Pendekar Alit Lawan Pencetak Duit

         Senin malam (13/5) para pejuang garda TPB berhasil mengungguli Fakultas Ekonomi Manajemen dengan skor akhir 3-2 dalam pertandingan futsal Olimpiade Mahasiswa IPB 2013. Sementara di lapangan B berlangsung pula pertandingan futsal antara Fakultas Teknologi Pertanian versus Fakultas Ekologi Manusia yang penuh semangat, para suporter dengan bendera kuning tak mau kalah. Mahasiswa TPB saling adu jargon dan yel-yel dengan suporter lawan yang duduk tepat di sebelah mereka.
      Pertandingan pada babak pertama berlangsung seimbang, kedua tim menunjukkan kekuatan masing-masing untuk saling mendahului memasukkan bola. Tak lama kemudian gol pertama dicetak, TPB unggul 1-0.
      Menjelang break, tim berbaju orange ternyata tak mau kalah. Dengan sekali tendang mereka menyamai kedudukan hingga skor babak pertama seri, 1-1. Suasana semakin memanas.
         Setelah sekitar 10 menit istirahat, kedua tim berkumpul dan masing-masing memasang strategi terlebih dahulu. Tak lama kemudian keduanya bertanding kembali dan kali ini Fakultas Ekonomi Manajemen tampak lebih menguasai lapangan. Pertahanan yang dibangun untuk memertahankan posisi sangat sulit ditembus. Walaupun begitu, pendekar alit jelas tak mau tinggal diam. Mereka berusaha sekeras mungkin mencetak gol kedua dan ketiga mendahului Fakultas Ekonomi Manajemen dengan gesit. Sementara para suporter TPB terus meneriakkan yel-yel kebanggan sambil mengeluarkan lembaran uang dan dompet, mengejek suporter orange.
       Menjelang menit-menit terakhir pertandingan, semangat para atlit Fakultas Ekonomi Manajemen semakin membara, dikejarnya perolehan skor untuk TPB menjadi 3-2. Namun ternyata Dewi Fortuna masih berpihak pada angkatan 49 yang berusaha kembali merebut gelar juara umum ajang olahraga tahun ini. Dan pertandingan futsal malam ini pun dimenangkan oleh TPB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar